Rabu, 25 Agustus 2010

this that and the blablablaa

Dear God,
you dont tell me preparing a wedding is seru-yet-emosi-yet-excited-yet-bingung...abrakadabra!!hari ini rencananya gw mau nerusin ketak ketik skripsi, karena gw yakin si dosen pembimbing rindu teramat sangat pada saya dan skripsi saya huhuuu....tp ditengah hiruk pikuk ketak ketik emak gw nanyain GEDUNG PERNIKAHAN....

Ada perubahan wacana ni bray..
pernikahan kami yang semula direncanakan di rumah saja, jd ada kemungkinan di gedung....kenapa?karena lahan parkir di daerah rumah gw susaah..gitu

Jadi hari ini gw sama emak gw sambil chattingan sama Lukman juga , browsing2 gedung calon tempat pernikahan kita...dan yg bikin setres lagi adalaaaah resepsinya tinggal 4 bulan lagi dan kita belum tau mau ngapain heheheeh...

Tak habis sampai di situ....si mama juga penasaran mau cari-cari katering yang pas buat resepsi nanti, mama sih udah punya nama tersendiri yaitu Kiki Catering, si mama pernah nyobain trus makanannya enaak..pas gw browsing2 lagi ternyata keluarlah nama Caterindo review dari orang yg sudah memakai jasanya katanya makanannya "maknyuss, uenaak tenaaan..."dan ada satu nama lagi yaitu Puspita Sawargi yang ga kalah reviewnya dari Caterindo...

bolak balik nyari gedung yang oke dan sesuai dengan budget kita, mulai dari selatan ke utara sampai ke barat dan pusat dijelajahi via Google, liat-liat cincin nikah sampai kartu undangan dan souvenir (perlu ga ya??) ga terasa hari sudah sore dan gw belom mandi huehehee

nanti gw update lagi deh hasil browsingan hari ini..kesimpulan untuk hari ini: BABAAY SKRIPSI!

Tidak ada komentar: