Jumat, 06 Agustus 2010

next destination..Museum Gajah

mba tifa-ridwan-vira-irwan-mama dede-oci-lukman yg ambil foto-gw?blm dateng :(

Karena Lukman cuma sebentar cutinya dan juga rumahnya di Karawang...jadi waktunya harus di manfaatkan dengan sebaik-baiknya kalo ketemuan..sebelum dia pulang kita sempet telfonan dan gw ngajakin dia ke Museum Gajah..kenapa Museum?i just love Museum..Museum bagi gw tempat jalan2 murah yang sarat informasi dan cerita, gw juga suka dengan hal2 yg berbau sejarah..sepertinya menyimpan mistis dan misteri kehidupanm manusia hehehee..untungnya si Lukman juga suka, jadi untuk jalan-jalan kali ini kita putuskan pergi ke Museum Gajah sama adek2 jugaaa...
salah satu koleksi museum
huhuuhu gw datengnya telat banget...Lukman sama adek-adeknya udah jalan-jalan keliling Museum Gajah gw baru dateng..oiya sekarang Museum Gajah keren banget looh, nyamaaan..udah digedein trus koleksi-koleksinya disusun secara sistematis dalam ruang-ruang tertentu dan ber AC..you guys should visit it!!

itu mama dede looh yang dadah dadaah
dari Museum Gajah kita lanjut ke Monas trus makan di jalan Sabang ditraktir sama Mama Dede (mamanya Lukman) ihiiiy...thankyouu tantee :)

Tidak ada komentar: