Rabu, 18 Agustus 2010

Mein name ist Lukman

sorry sorry sorry sorry jack.. *siput racun mode on* Gw baru bisa menjabarkan "siapa Lukman?" sekarang. Kinda tough question to be answered. Sejak awal puasa kerjaan semakin menyita jiwa dan raga. Looh, disuruh ngenalin diri kok malah curhat OTL

Teman-teman, sejak si Lukman bisa mengikat tali sepatu-nya sendiri, dia sudah terobsesi dengan sepak bola. Dan sekarang dia menjadi fans berat Liverpool FC. Disaat menang dan kalah dia selalu mendukung tim itu, tak perduli cacian dan hinaan. Kemudian sejak Lukman bisa naik sepeda roda dua, dia menjadi orang yang sering sekali bertanya. Suka akan hal baru. Apa aja yang ketemu dijalan dia tanya, sedetail-detailnya. Sampai papa dan mama-nya pura-pura tidur ketika mereka sedang naik bis. Kisahnya mirip kayak pengamen ya dia hihihi.. Sejak menginjak akil balik, pita suara-nya mulai ngebass. Tenggorokannya sensitif dengan makanan yang terlalu banyak minyak, mentega, santan dll. Mungkin karena ketika lahir dia sedikit mendapat asi dan dominan susu formula, jadi imunnya agak kurang kebal.

Inner side, sifat basicnya dia introvert, ngomongnya lambat pake "eee.." karena terlalu banyak dipikir, tapi suka becanda juga, dan suka fotooooo mengabadikan moment indah *halah*. Untungnya sifat diem gw dicompliment dengan sangat baik oleh Rika. Ohya, kita sama anak pertama, cuma adek gw lebih banyak dari dia. Empat. Sekawan :D. Kuliah gw selesai tahun 2007 diSGU, dengan jurusan Mechatronics. Sangat seru dan menyenangkan, karena cerewet nanya dari kecil, it's my passion to know thing works. Sekarang kerja dibatam, di perusahaan pembuat tubing dan casing buat sumur-sumur minyak dan gas. Tau kenapa sumur Lapindo jebol, karena pas dibor gak dipasang casing -.-"!

Okeh, kira2 sekian pengejawantahan diri tentang Lukman. Sebagai orang batam kita tutup dengan pantun,
Burung Irian burung cendrawasih..
Cukup sekian, dan terima kasih..

2 komentar:

Puan Dinar mengatakan...

Halo Lukman-nya Rika, perkenalkan saya Puan, istri seorang Liverpudlian, yang awalnya sering merasa diselingkuhi oleh suami dengan Liverpool, tapi sekarang sudah berhasil menarik nafas panjang dan ikhlas berbagi suami kalau season EPL sudah mulai. Neng Rika harus belajar sama saya sepertinya, mengingat suami saya berhasil mendoktrin anak kami menjadi 2 little Reds (Aira bisa menyebut 'Gerrard' umur 3 tahun, nama panjang anak kedua saya Aidan RAFAsya dan jagoannya adalah Fernando Torres)

I love reading your & Rika's blog, and may this be a better season for you Reds. You'll Never Walk Alone.

Cheers.

lukmanrika mengatakan...

Halo Mba Puan, salam kenal :) Rika pernah cerita banyak tentang mba puan, tapi tidak tentang suaminya yang juga seorang Liverpudlian :))
Waa, awesome Aira! kelak dia akan menjadi pemimpin hebat seperti Gerard. Dan RAFAAAA, apakah ini diambil dari mantan pelatih LFC Rafael Benitez mba? kelak dia menjadi arsitek yang handal. Amiin.
This season is the new hope, the new jersey, the new coach and some good young player. We shall overcome MU to break our record. You'll Never Walk Alone!

Terima kasih sudah mampir mba. Salam buat Big Reds disana :)