Rabu, 11 Agustus 2010

halooo, saya rika


udah ngegambreng gambreeeng ngomong tapi belom kenalan yaa hahahaa jadi yang ngisi blog ini ada dua, gw sendiri namanya : Rika.
mmm..yang satu lagi biar kenalan sendiri hehehee
gw masih kuliah semester akhir, berkutat dengan hal yang namanya berubah-ubah mulai gw namain skripsweet sampe skripsh*t...hehehe you been there done that??sebenernya sih gw bisa, tapi gwnya aja yg dodol jadinya gak selesai2 tu skripsi gw kuliah di Universitas Al Azhar Indonesia, jurusan Pendidikan Anak Usia Dini...sounds interesting?yes, it is...seru banget belajar tentang anak-anak mulai dari cara buatnya *mhuahahahaha* sampe mendidiknya...mudah2an apa yang gw pelajari bisa berguna untuk kehidupan gw nantinya yaa..amiin amiin
kalo kata orang-orang psikologi gw termasuk golongan ekstrovert, terbuka..ceplas ceplos..baweel, spontan, ga bisa diem kayak bola bekel hahaa..Nah kebalikannya lah sama Lukman..dia Introvert..cenderung diem, tidak mengeluarkan banyak kata-kata..dieeem trus tidur deh huehehe enggak deng..Lukman itu siapa?emmm...Lukman itu siapa yaa?saudara Lukman bisa bantu saya menjawab pertanyaan ini?:p
Gw anak pertama dari 3 bersaudara..adek bawah gw cewek, yg bungsu cowok..isi rumah gw orang-orang ekstrovert semua, jadi kebayang ga gw ngobrol sama adek gw doang berdua bisa rame kayak sepuluh orang heheheh :D

hokeey...segitu dulu ajaa dari perkenalan dari gw (jiaelaaa)
now, enjoy our blog please :)

2 komentar:

igaphoto mengatakan...

jadi...siapa itu lukman>>

lukmanrika mengatakan...

rika said:

hantuuu hehehee