Rabu, 18 Agustus 2010

membuktikan teori "Jangan"

malam ini gw ingin membuktikan teori yang mengatakan bahwa otak manusia tidak menerima kata2 negatif seperti: jangan, tidak, stop, dll...supaya lebih mudah gw menggunakan media sms sajaa...Dan dengan tidak mengurangi segala hormat sebagai kelinci percobaan gw adalah tentunya LUKMAN hehehee *evilsmirk* mari kita laksanakan eksperimen ini... ^.^

Lukman 1st text:
dek, udah pulang?

reply:
jangan sms aku...jangan jangan sms aku
jangan!
ga boleh sms aku!

Lukman 2nd text:
hah, mabok duren yah?

reply:
jangan sms2 aku lg..
Jangan ya....jangan....


Lukman 3rd text:
kajol kajol :*
(bingung gak lo!why kajol..why?-_-")

reply:
STOP SMS!

Lukman 4th text:
Oo, jangan sms..ok, jangan sms..
Ga boleh sms..
Stop sms..

Lukman 5th text:
But marry me first..marry me..marry me.
Marry me. yes, you have to marry me
(efek dahsyat dari teori tersebut, terbukti!hahahaa)


voilaa, then he called me hehehee.....Ladies, you may try this out :p

1 komentar:

lukmanrika mengatakan...

Lukman:
Ciiaaat dezig, lempar bantal.. OTL

rikan, jangan mandi ya..jangan mandi.. tidak usah mandi!