Minggu, 07 Agustus 2011

Ngopi Darat

Hari Sabtu kemarin tanggal 30 Juli 2001, saya kopi daratan sama mama TUM dari September Birth Club. Karena domisili mama-mama ini berbeda jadi ketemuan kemarin baru 3 mama termasuk saya salah satunya yang janjian ketemu.
Kita janjian di Pasta da Waraku PIM 2...dodolnya adalah saya tidak menyimpan nomor kontak salah satu dari mereka...saya nyampe duluan dan plonga plongo ajee hehehe...
Phiw, pas buka thread September club Ayu salah satu yg janjian nanya apakah kita--yang 2 lagi--udah nyampe..yah akhirnya saya sama Ayu ktemuan deeh..Sayangnya satu lagi, Mrs. Doyi, terjebak macet acaranya FBR T.T



Macha Float
Ini minuman pesanan saya, macha float, enyaaak banget lho.Kata mas-masnya Macha adalah Teh Jepang trus kalo float ya diblend gitu kasih whipped cream atasnya. Dengan harga Rp.22.000 menurut saya memuaskan :D

Orange Almond Toast



Ini cemilannya, tadinya mau pesan makan besar tapi Ayu kan belum dateng jd saya pikir nyemil dulu, tapi cemilannya juga udah mengenyangkan hehehe Orange almond toast enak jugaa, roti bakar disiram madu dengan es krim vanilla dan jeruk di atasnya merupakan perpaduan yang pas menurut saya, jeruk dan strawberry membuat rotinya ga terlalu lekker, harganya Rp.28.000. Cuma saya gak ngerti kenapa kacang almond dan entah-sirup-apa dibuat "berantakan" di atas piring, mungkin niatnya jadi hiasan tapi malah kliatan berantakan.oiya extra sebatang pocky coklat dan strawberry :)

Kopi daratnya benar-benar menyenangkan, kita ktawa-ktiwi berasa ketemu teman lama, ngomongin perkembangan dan persiapan kelahiran, kerjaan sampe cerita bagaimana kami berjodoh dengan suami masing-masing...great friend and great food made my great evening..Pulangnya saya sempat mampir ke gramedia untuk beli Buku Hypnobirthing dari Evariny..malamnya sukses hipnosis sampe tidurnya ngorok -.-"

Tidak ada komentar: