Senin, 08 Agustus 2011

Bayem make up session

Malem minggu pergi ke mana?
Ga ke mana-mana cobalah make up session buat pasangan Anda hahaa...
Sebenernya udah lama tapi baru diupload aja ke blog..Jadi malem itu Bayem kalah main suit konsekuensinya Bayem harus rela diem aja..Akhirnya saya make up deh, Tadaaa...seperti yang tampak pada foto di atas, begitulah hasil make upnya...Sayang saya gak foto per step, takut keburu Bayemnya kabuuurrr hehehe..Sampai saat difoto Bayem belum tau hasil make upnya seperti tampak di foto..hidungnya saya lingkarin biar kayak Rudolph-nya Santa Claus :p

Bayem udah tampak gelisah, udah mulai gak betah..trus lingkaran di hidungnya saya tambahin lambang segitiga itu loh...
 

Abis itu dia ngaca deh...trus mulai ngambek soalnya difoto-foto hihihii..

Tambah ngambeknya dan minta dibersihin...

Oke saya bersihkaan..tapi saya sisakan lingkaran di hidungnya mhuahahaha..Smile Bayeem, cheese :D

Tidak ada komentar: