Jumat, 23 Juli 2010

Sinou menjadi saksi..

Hari itu, 11 Mei, selesainya masa prohibiton gw diperusahan ini. Yeay sudah punya hak cuti, gw rasa ini adalah sebuah pencapaian dan perlu celebrasi. Jadilah dibulan ini gw mengatur strategi ala perang Sun Tzu. Liburan sekalian untuk memenuhi hasrat dan mimpi gw beli kamera DSLR (gak boleh sebut merk), dan misi-misi lainnya. Sekali mendayung dayung dua, tiga pulang terlampaui.. Kebetulan pilkada batam diselengarakan 25 Mei dan 28 Mei adalah Hari Raya Waisak. Jadi ngambil cuti 3 hari bisa liburan 9hari, 21-30 Mei. Mirip Bliztkrieg-nya Hilter di PD II, misi ini rahasia dan tidak ada seseorangpun yang tau. Sampaai..

Sehari sebelum keberangkatan, gw stress karena izin cutinya blm diapprove bos, padahal tiket udah dipesen PP. Hell, no..dia mau abis pilkada gw udah pulang, bisa dimaklumi karena project memang lagi dikejar deadline. Terpaksa, gw cerita ke rika tentang hal ini. Oiya sebelumnya tanggal 25 Mei ada acara Twivate Concert Pandji di Sinou Cafe, dan anehnya dengan segala kepolosannya (atau entah intuisinya) Rika mau beli 3 tiket. Yeah, spare 1tiket buat gw, KALAU jadi balik :p

Akhirnya jum'at siang menjelang kepulangan, gw beraniin untuk ngotot ngomong ke bos. "Gimana kebijaksanaan bapak saja, minggu depan rencananya saya mau LAMARAAAN.." Ngawuuuuuuuuuur sapu jagad. Wuedaaan. Sama siapa? anak ayam? Tapi alhamdulillah diapprove juga *ROLF*

Skip skip skip.. Sampai hari minggu 23Mei gw ditemenin adek gw Osi dan Ridwan janjian ketemu di Sinou seperti yang ditulis Rika sebelumnya. Where is Sinou Cafe? AGAIN, I have no idea. Gw cuma berpatokan dari peta Jakarta terbitan tahun 2005 :D Dan disini gw mau nulis unreveal behind the scene, yang belum dia ketahui dibalik pertemuan pertama itu. Sampai saat ini...

Efek luar biasa itu dinamakan butterfly in the stomach. Bukan, itu bukan tato kupu-kupu di perut wanita yang sering anda liat di .3gp, MILF, etc. Hahaha It's out yow, cari di wikipedia bos.. Secara ilmiah, hal itu terjadi ketika hormon epinefrin dan norepinefrin dalam tubuh kita teraktivasi. Kedua zat ini memiliki efek simpatik. Artinya segala hal dalam tubuh kita akan menyala-nyala. ON. HIDUP. Mulai dari pupil mata membesar, aliran darah meningkat, perut bergejolak, berkeringat, dan semuanya itu mengiringi perjalanan kita dari Utan Kayu ke Panglima Polim. Muter-muter, nyasar diblok M. Lalu ditilang polisi di bunderan Senayan. CRAP!

Sedikit lega, ngeliat dia melambaikan tangan sambil megang HP diujung jalan, karena ditelfon berulang kali buat nunjukin jalan. Waaoo, that's Sinou, mate! Looking her again for the first time, at glance, make this butterfly effect badly bouncing and sloshing the whole of my body. Dan tau yang pertama gw lakukan apa? Belom juga duduk sama temennya, gw langsung ke restroom pura-pura solat. Padahal mah mau BOKEER hahahaha.. Menetralisir hormon-hormon itu dikamar mandi.

Inilah penjelasan rasionalnya, yang membuat saya lega, ternyata saya bukannya gila. Sekian. Terima Kasih..

post by "CPP":)

1 komentar:

lukmanrika mengatakan...

aseemm:p

hahahaa coba taunya waktu itu, entah apa yg terjadi sekarang hahahaa