Kamis, 22 Juli 2010

our first met after 4 years

heemm mulai dari mana yaaa??
dari kita pertama ketemu aja ya...kita berdua ketemu di sebuah pelatihan pengembangan diri di Pandeglang, pelatihannya berlangsung 2 hari satu malam..di situ kita ga kenalan face to face, gw tau Lukman karena dia sharing sambil berdiri...udah!abis itu kita ga pernah ktemu ga pernah ngobrol....loose contact..

Tamtaraaam...entah ada angin apa tu si Lukman, akhir maret 2010 dia add YM gw, gw accept. dari situ kita sering ngobrol ngalor ngidul gak jelass sumpah absurd!ngobrol yg isinya ngakak guling-guling dan cerita seputar patah hati kami berdua hahahaa....lama kelamaan dari ngobral ngobrol kami, gw taulah si Lukman kayaknya naksir gw hahahaa GR mentok yaa, tp wanita kan memang punya intuisi tajam :p

Apa daya gw sebagai seorang wanita untuk bertanya tentang perasaan--kuno bgt ya gw--untungnya si Lukman mau ke Jakarta dan kita merencanakan utnuk bertemu, mungkin ini bisa jd pencerahan atas pertanyaan2 hati gw hahahaa (kalo bgini sebenrnya yg naksir gw apa dia??)

okee akhirnya janjian ketemuanlah kita di Sinou, Panglima Polim. Hari itu gw ada ktemuan sama temen2 gw, Lukman nanya mau dijemput jam brp gw bilang jam 6..tapi baru juga sampe di Sinou jam 3 an..dia udah sibuk bolak balik telepoooon *sigh* katanya udah deket..Alhasil datanglah dia jam 4 di Sinou..acara ketemuan gw sama temen2 terpotong sempurna hahahahaa..
suasana di dalem Sinou, saya dan teman2 duduk di sebelah kiri :)

Langsung cabutts dari Sinou..di jalan gw nanya kita mau ke mana., karena sebelumnya dia mau ngajak jalan..TAPI TAHUKAH KAMU APA JAWABAN LUKMAN? Lukman menjawab: KE RUMAH KAMU....dalam hati gw : WHATTTT???...oh nooo, gw ga mau bawa cowok yg bukan siapa2 ke rumah gw kenalan sama orang tua gw...pengen ninjuuuu rasanya waktu itu tp ada adik2nya Lukman, gw kan ga mau terlihat sebagai wanita petinju bertemperamen pemarah :p

akhirnya hari itu dengan terpaksa si Lukman main ke rumah gw dan berkenalan dengan si ayah dan si mama..fyuh

ini bluberry pancake pesenan saya waktu di Sinou..heem enaak :9

Tidak ada komentar: