Kamis, 22 Juli 2010

Here the strory goes..

Yeaay, This is my first blog!

Akhirnya sodara-sodara, gw bisa (baca: sempet-sempetin) buat blog juga.. Pertanyaannya sekarang kenapa baru sekarang? Karena.. hati ini pingin bercerita sesuatu yang meledak-ledak bak pesta kembang api ditahun baru. Selain itu, gw dan dia pengen punya sesuatu yang bisa dikenang dan jadi bahan ketawaan kita kelak menjadi kakek-nenek. Proudly present the pilgrim of our journey: A way of getting married!! Wohooo! *banana dance*

Kisah cinta dan perjalanan kita sangat unik, instant, dan unlogical. Itu sebabnya blog ini diberi judul "I have no idea". I just couldn't reveal the silly things i'm in love with her. Until finally we decide to get married, less than 2 months after the first time we met. Hang on, do you thing it will stop there? I bet you will get things more exaggerated, by knowing it just consists of four times meeting and miles away distance between Jakarta-Batam.. Awuoooo!

Toh, akhirnya dia mengikhlaskan diri dianya pada saya :D Bahwa yang penting kita menikah dengan orang yang kita cintai, dengan "cara yang baik", dan mendapat ridho kedua orangtua. Semoga dengan keikhlasan ini semua jalan ke hari besar itu dan tahap kehidupan kita selanjutnya dapat berlangsung dengan baik dan lancar.

Amien.

Tidak ada komentar: