Senin, 13 Desember 2010

tanda terima kasih

ah, well..tadinya aku mikir sejak kapan ya kalo kondangan ada kenang-kenangan sebagai tanda ucapan terima kasih..dan sejak kapan para pemangku hajat merasa hal ini adalah KUDU WAJIB MUAKAD untuk sebuah hajat pernikahan, bagiku hal "tanda kenang-kenangan" bukan menjadi kewajiban dalam sebuah kondangan, awalnya memang seru dan merasa unik tapi lama kelamaan aku merasa hal ini terlalu umum hehehee..sebenernya dalam resepsi kemarin aku ga mau ada "tanda kenang-kenangannya", namun karena hal tersebut sudah menjadi norma di masyarakat, para pemangku hajat merasa wajib menyediakan "kenang-kenangan" itu..baiklah para ibu dan bapak hajat saya nurut looh :)

Walaupun rada setengah hati pas pergi, tapi seru juga pas milih-milih hahahahaa labil ya eike :p 
Pesanan gelas bisa diambil tanggal 25 November 2011 katanya, tapi pas ditelepon sebelum berangkat gelasnya belum siap diambil, perjanjian baru diambilnya tanggal 29 November 2011.


Pesanan kaktus dan sukulen datang pada H-2..pas datang aku terpesonaaa..dikemasnya menarik sekali :) ukuran sukulen yang dipesan ternyata kecil imut-imut gituu hehee..cantik!


Ucapan terima kasihnya aku buat sendiri pake kertas Concorde trus di print,  Meta yang motong2in Lukman bantuin ngelipetin sama nempelin kertasnya..kalo untuk yang gelas di tempelin di plastik mika, kalo untuk kaktus dan sukulen ditancep pake tusuk gigi di potnya...haaa senang :)

Tidak ada komentar: