Rabu, 29 Desember 2010

Niat Masak :)

Aee..judulnya manis banget ya hehehe...sejak mulai menginjakkan kaki di Singapore saya belum pernah masak, masak dalam arti sebenarnya yaa..kalo masak mi instan mah lumayan sering hehee.Tadinya saya timbang-timbang lebih murah beli makanan dibandingkan masak sendiri, kalo masak sendiri harus beli itu-ini itu-ini sedangkan kita cuma berdua..dan sesungguhnya demi alasan kepraktisan SAYA aja siihh mhuahahaa... 

Pertimbangan dan alasan-alasan di atas tergoyahkan jugaaa...kemarin saya menemukan tempat belanja sayur-sayuran dan segala bumbu-bumbunya jadi seru sendiri pingin masak..sampe rumah langsung laporan sama Lukman, Lukman seneng banget denger saya pengen masak :))

Hari ini, saya punya misi berbelanja..sebelum berangkat belanja..nyuci baju dulu..enak nyucinya tinggal pencat pencet..selesaaaii..jadi bisa ditinggal sambil disambi bersih-bersih yang lain.

Mau berangkat belanja, Lukman telfon ngasi tau kepastian nanti malam ada dinner with his office friends trus nanya saya mau dibawain apa buat makan malam...katanya ga usah masak dulu deh hari ini..hahahaa ketawa aja sayaa..Okeey bring whatever its good baby!perbuatan baik udah diitung semenjak diniatkan kok :p

4 komentar:

pausa.isme. mengatakan...

belom jadi ngefettucini dongs
hha

pausa.isme. mengatakan...

ajak akuuuu doong kesanaaa :(

lukmanrika mengatakan...

beluuumm atemooo...

eh..eh bikin sop gmn caranya?hahaa

yuk ksiniiii, kan ud ada passport :D

pausa.isme. mengatakan...

bikin sop
bawang putih sama merica di alusin
terus di tumis
pas udah wangi masukkin ke air yang udah disiapin (biasanya udah mendidih sekalian matengin yang keras2 kayak wortel ato matenging bakso sama makaroni)
masukin sayur yang lembek2 belakangan
tambain seledri
garem gula secukupny
voila, :)

nyelesein sekeripsiiii duyuu aahh