Selasa, 13 Maret 2012

Aretha Start to Eat :)

Akhirnya tibalah waktu Aretha untuk makan..aseeik..
udah dari beberapa hari sebelumnya saya mikirin kira-kira makanan apa yang akan dimakan Teta untuk pertama kali, pilihan jatuh pada Pepaya. Sempat mikir mau brokoli, tapi di tukang sayur ga ada brokoli hari itu, yang ada pepaya..yasudahlah, mari kita coba :)

Teta didudukin di high chairnya, sebelumnya saya sudah siapkan pepaya yang dipotong seukuran jari--finger food--supaya bisa digenggam sama si eneng. Taraaaam...kita mulai...

Teta looks so interested with her food, dia berusaha genggam dan pegang makanannya...well, banyakan lolosnya hahahah...ga sabaran saya taro aja di tangannya...dibejek deh -.-"



Setelah beberapa minggu nyobain metode BLW, Teta udah pinterrr pegang meraih dan menggenggam makanannya..cihuuuy!!


Apa aja yang udah dimakan Teta?
Buah   : Pepaya, mangga, pisang, apel (dikukus dulu), jeruk
Sayur  : Buncis, brokoli, wortel, labu
Karbo : Ubi, kentang

Teta juga pernah disuapin bubur sama Eyangnya huhuhuhu...Kasian takut Teta kelaperan katanya, padahal udah dijelasin looch kenapa kita pilih metode ini...Yaa namanya juga orangtua yaa, sabarlaah bubu :p

Sejauh ini, saya ambil kesimpulan Teta very enjoy her meal time...Saya jugaaa sangat menikmati saat-saat Teta makan, liatin ekspresinya waktu nyoba rasa baru, liatin mukanya waktu mencoba meraih sesuatu..kocaaak! :)) etapi beneran ya..Saya benar-benar merasa bersyukur sekali, dengan metode ini saya bisa melihat si eneng ini tambah pinterrr tiap hari..Alhamdulillaah :D



Tidak ada komentar: