Jumat, 12 November 2010

berburu souvenir

Awal bulan november ini..gw masih sibuk2 nyari sovenir loh -.-"
kita sih maunya sovenir nikahan berupa tanaman, sebagai wujud upaya Go Green, udah searching di internet trus dapetlah linknya di sini lucu-lucuu warna kaktusnya..sebenernya sih kita maunya taneman yg berbuah gitu tp kayaknya akan merepotkan para hadirin hehehe..sukulen dan kaktus ini juga cantik-cantik kok, ni contohnya :)
Selain kaktus ini, ada souvenir lainnya juga...kemarin gw, Diah dan Mama Dede nyari di mangga dua.Untuk temen-temen yang mau nyari souvenir gw rekomendasiin di Mangdu deh daripada di Jatinegara atau Asemka hehee..lebih bagus kualitas barangnya dan adem :D
Udah muter-muter nemu deh barang yang kita pikir berguna dan terjangkau harganya yaitu: GELAS.
macam-macam gelas dari yang dope sampe bening cling
pilihan kita (rika dan lukman by phone hehehe)
ini tulisannya buat di gelas






buat tulisan di gelas gw dan lukman sih ga mau yang ribet, ga mau pake gambar-gambar...karena gw sendiri suka males make gelas yang ada gambar-gambar orang nikahan hehehe..jadi dibuat desainnya simpel aja kayak di undangan kita..inisial nama dan alamat blog tercinta :)


Tidak ada komentar: