Kamis, 05 Januari 2012

Kehangatan di Fantasi Ronde

Happy Birthday Babaaa :*

Sehubungan Baba mau traktir, Eyang Uti mintanya ke Fantasi Ronde, teracuni liputan di TV kemarin -.-"
Fantasi Ronde yang kami kunjungi letaknya di daerah Pesanggrahan, cabang dari yang di Kelapa Gading. Kalau dari arah Perempatan Srengseng, tempatanya berada tepat sehabis fly over ke arah Kedoya..hati-hati kelewatan yaa...pokoknya sebelum turun fly over udah tengok ke kiri deh

Saya kira tempatnya gede, taunya mungil..Alhamdulillah pas dateng ga begitu rame soalnya menurut review orang-orang Fantasi Ronde ini rame apalagi kalo malam Minggu...Memang sih selama kami makan, konsumennya datang dan pergi, jadi ga pernah sepi.

Menu di Fantasi Ronde bermacam-macam. Mulai dari berbagai jenis Ronde (Ronde Jahe, Ronde Soya, Sekoteng Singapore, Ronde Gula Merah),  makanan berat (Siomay, bubur, toge goreng, dll) sampai es-esan..jagoan saya di sini Siomaynya..endeuus mak! Kalo makanan lain yang saya cobain rasanya sih so-so dan porsinya ga terlalu besar untuk makan berat, apa perut saya yang kegedan ya?hahaaa..

Untuk Rondenya, ternyata macem-macem yah ronde ini. Saya kira semuanya pasti pakai air jahe taunya ada yang enggak...bulatan-bulatan rondenya ada yang kecil ada yang besar...Ada yang isi kacang ada yang nggak, yang isi kacang, kacangnya padet renyah dan gurih..pas banget dipadu sama air jahenya. Saya makan dua porsi Ronde lho! saking kangennya sama minuman ini *beda tipis ya kangen sama laper* :p


Ronde Jahe Gula Merah
Bakmi Kangkung
Ronde Lengkap
Overall, tempatnya cukup enak buat kumpul bareng temen dan rondenya juga nyoomm!


Tidak ada komentar: